Bitread Pocket-Fiction: Kisah Seru dalam Genggamanmu!
January 16, 2018
Bitread Pocket-Fiction: Kisah Seru dalam Genggamanmu!
Bitread Pocket-Fiction: Kisah Seru dalam Genggamanmu!
 
Baca novel atau cerita yang seru itu kadang bikin ketagihan dan nggak bisa berhenti. Halaman demi halaman dibaca tanpa jeda, penasaran dengan alur cerita dan nasib para tokohnya. Kalau sudah begini, kadang kita nggak ingat waktu, di mana saja pasti kita sempetin buat baca novel atau karya fiksi favorit kita itu. Di sekolah, di ruang tunggu, di meja makan, bahkan di toilet sekalipun! Begitulah kalau kita sudah kepincut dengan cerita seru yang bikin penasaran.
Tapi, seringkali kita nemuin masalah saat kita kepengin banget baca buku favorit kita:
  • Ukuran novel terlalu besar jadi nggak praktis.
  • Tas sudah kepenuhan barang-barang kita.
  • Nggak leluasa untuk baca di ruang publik atau di sarana transportasi umum.
  • Sungkan atau ribet saat baca karena ukuran buku yang relatif besar.
Nah, Bitread punya solusi buat kamu. Sekarang, Bitread menerbitkan versi ukuran saku buat buku-buku Bitread, terutama novel-novel yang ceritanya pasti bikin kamu penasaran. Ya, Bitread Pocket-Fiction kini hadir buat kamu, para pecinta kisah fiksi dan novel.
Bitread Pocket Fiction adalah versi pocket (buku saku) dengan ukuran yang lebih kecil daripada buku Bitread reguler. Ini nih asyiknya kalau kamu punya Pocket Fiction:
  • Ringan.
  • Praktis, mudah dibawa ke mana saja (ukuran pocket).
  • Bisa dibaca kapan saja.
Jadi, buat kamu para pecinta kisah fiksi, kamu bisa baca buku fiksi favoritmu sesuka hati! Saatnya menikmati keseruan dalam ukuran segenggam tangan.
Buat para penulis fiksi Bitread, kamu pun bisa punya versi pocket-fiction buat novel kamu sendiri. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi email luttfi@bitread.co.id atau whatsapp 0838-9079-0002.(Luttfi Fatahillah)

Leave a review