Dari Hati ke Hati (antologi KLIK bersama Anna Farida)
Peserta KLIK bersama Anna Farida
Share
Harga

Rp. 63.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-356-9
e-ISBN : 978-623-224-357-6
Isi Buku 105 Halaman (0 Colour + 105 B/W)

Aku nggak mau sekolah ...

Teman-teman nge-bully aku ...

Ma, Ada anak cowok yang ngusilin aku ...

Curhatan-curhatan semacam itu mungkin mengagetkan kita, para orangtua. Boleh jadi kita bingung, hendak merespons seperti apa. Jika reaksi kita tepat, tentu hal tersebut akan menjadi prestasi tersendiri bagi kita selaku orangtua. Tapi, bagaimana jika kita keliru dalam meresponsnya?

Dari Hati ke Hati karya peserta program KLIK bersama Anna Farida ini, merangkum berbagai pengalaman dan kisah tentang parenting para ibu. Simak bagaimana seorang ibu mengatasi masalah keranjingan teknologi yang dialami anaknya; atau perubahan pada sang anak ketika dia mulai menghadapi masa pubernya; ada pula pengalaman dan kisah tentang teman-teman yang mengusili si anak (atau justru naksir padanya). Bagaimanakah emak-emak ini menghadapinya? Kumpulan pengalaman dan kisah ini merupakan bacaan santai sekaligus referensi untuk mendidik putra-putri kita dengan bahasa hati. Dari Hati ke Hati akan menunjukkan bahwa komunikasi dari hati, akan sampai pula ke hati.

Anna Farida – Atin Tresna S. – Dede Sumiati – Eko Riyanti – Gayuh E. Suminar – Golde Kindangen – Heni Prasetyorini – Iis Rosilah, S.Pd.I. – Mardety – Lilis Nurjanah – Reni Wulandari – Ruviyanty – Tiyan Sutiyani – Wiwik Said
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi