The Counselee
Pauline Arifin
Share
Harga

Rp. 82.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-615-7
e-ISBN : 978-623-224-616-4
Isi Buku 170 Halaman (0 Colour + 170 B/W)

The Conselee memberikan gambaran bahwa di mana pun bekerja, pegawai memiliki keinginan dan cita-cita meniti karier, meski didasari oleh motivasi yang berbeda-beda. Ulitimate goal dalam meniti karier adalah menciptakan seluas-luasnya manfaat bagi peradaban. Harapannya, setiap insan akan terbantu untuk bekerja lebih fokus pada tujuan bersama dibandingkan ego pribadi atau kelompok. Dengan begitu, akan tercipta pola pikir yang mengutamakan publik atau clients oriented.

Pada dasarnya, tantangan dalam meniti karier bukanlah substansi pekerjaan atau lingkungannya, tetapi konsistensi dalam menjaga niat, itikad, dan motivasi diri dalam bekerja. Terkadang, yang menjadi tantangan dalam bekerja adalah bagaimana cara agar kita mampu menilai kelebihan dan kekurangan diri sendiri, mengakui kelebihan orang lain, serta tidak menganggap orang lain lebih rendah. Oleh karena itu, buku ini hadir dan khusus disajikan untuk the counselee, pegawai.

Setiap orang sejatinya terikat dengan sebuah struktur: atas-bawah-peer dan klien, customer ataupun penerima manfaat dari kinerja kita. Beranjak dari hal tersebut, buku ini berupaya menyajikan sejumlah tips untuk Anda yang berkarya pada entitas publik, BUMN/D, perusahaan swasta, bahkan bagi Anda yang memilih menjadi single fighter yang tidak mengikatkan diri pada entitas mana pun.

Apakah Anda The Counselee yang memenuhi ekspektasi?
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi