ACTIVATION
Dwi Indra Purnomo
Share
Harga

Rp. 120.000
ADD TO CART
ISBN : 978-623-224-637-9
e-ISBN : 978-623-224-638-6
Isi Buku 182 Halaman (0 Colour + 182 B/W)

Aktivasi. Sering kali kita mulai, tetapi di tengah perjalanan menjadi lelah karena tak sanggup mengukur dan mengelola energinya. Ketika sebuah aktivasi yang dilakukan banyak menemui kegagalan di sana-sini, salah strategi, atau entah kapan sebuah gerakan yang telah dimulai akan berakhir.
Sebuah keinginan, apalagi terkait usaha yang ingin dihadirkan  kerap menemui kegagalan karena terlalu banyak dinamika menghadang. Meski begitu, hadanagan bertubi-tubi itu sering dijadikan alasan sebagai "wadah belajar" yang kuat untuk tetap bertahan. Alasannya, genderang hasrat untuk memperoleh kemajuan sudah ditabuh.
Untuk sebuah kemajuan, hal yang penting adalah mampu mengolah strategi, meyakinkan apakah langkah yang diambil mampu mendekatkan pada purpose dan visi yang sudah dibuat, kemudian apakah semua indikator menunjukkan parameter yang baik-baik saja ?
Salah satu metode untuk meyakinkan bahwa kita semakin dekat dengan tujuan adalah Objective Key Results (OKRs). OKRs adalah kerangka kerja penetapan tujuan atau "goal-setting framework" yang membantu menentukan arah pertumbuhan tujuan kita, bagaimana menyingkronkan tim, dan bagaimana melibatkan semua anggota tim dalam proses menetapkan tujuan dan menentukan hasil-hasil kunci (key results). Lebih lanjut, bagaimana memancing beragam hasil terukur yang ingin dicapai bersama. Selamat memulai aksi!

 
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi