Misteri Kecelakaan Pesawat Ufo
Sugiyono
Share
Harga

Rp. 70.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-647-8
e-ISBN : 978-623-224-648-5
Isi Buku 140 Halaman (0 Colour + 140 B/W)

Willy, Gaby, dan Antonny memandangi hujan lebat dan badai melalui balkon. Tiba-tiba terdengar suara menggelegar yang mengagetkan mereka. Suara tersebut berasal dari bukit tempat mereka sering bermain.

Keesokan harinya mereka berdua mendatangi bukit itu, alangkah terkejut mereka menemukan reruntuhan bangkai pesawat dan beberapa penumpang yang aneh. Mereka pun menolong dan membawa para penumpang yang masih hidup ke dalam gua tempat mereka biasa bermain.

Ternyata makhluk itu memiliki perlengkapan untuk menyembuhkan lukanya sendiri, seolah tak pernah mengalami cedera. Mereka dapat berkomunikasi karena makhluk tersebut memiliki perlengkapan komunikasi yang canggih. Mereka pun bersahabat dan berjanji merahasiakan pertemuan tersebut serta berjanji suatu saat akan bertemu kembali.

Tidak ada yang tahu apa yang sesungguhnya terjadi saat itu. Pemerintah dan pihak berwenang pun tidak mau mengungkapkan apa sebenarnya yang terjadi.

Ada banyak keseruan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, bersama-sama menikmati petualangan dalam buku Misteri Kecelakaan Pesawat Ufo.
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi