Pengumuman Pemenang Writingthon Jelajahi Sumedang 2020
March 7, 2020
Pengumuman Pemenang Writingthon Jelajahi Sumedang 2020

Pemkab Sumedang, Pemprov Jawa Barat, PHRI Sumedang, 2020

Berkat kolaborasi Pemerintah Kabupaten Sumedang, Bitread Publishing, dan pihak lainnya, terserenggaralah "Writingthon Jelajahi Sumedang". Tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan Sumedang melalui tema tulisan, yaitu pariwisata dan ekonomi kreatif Sumedang. Harapannya, Sumedang akan semakin dikenal dan dilirik sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Pada Writingthon Jelajahi Sumedang, dipilih 15 orang pemenang untuk menjalani karantina di Sumedang selama empat hari tiga malam. Mereka akan diminta untuk menjalankan tantangan penulisan yang diberikan.

Berikut 15 orang pemenang yang menjalani karantina di Sumedang:



Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Para Pemenang wajib mengikuti karantina, jika tidak mengikuti karantina, peserta dianggap mengundurkan diri. Adapun akomodasi dan transportasi para pemenang untuk menghadiri karantina ditanggung oleh panitia. Para pemenang akan dihubungi secara langsung melalu whatsapp dan email, mohon untuk selalu mengaktifkan nomor telepon dan email yang tercantum dalam form pendaftaran. 

 

Leave a review