FISIOLOGI HEWAN
Dr. Safirda, S.Pd., M.Si.
Share
Harga

Rp. 135.000
ADD TO CART
ISBN : 978-632-224-361-3
e-ISBN : 978-632-224-359-0
Isi Buku 0 Halaman (0 Colour + 0 B/W)

Buku ajar fisiologi Hewan merupakan buku yang lolos program hibah naskah buku ajar dari kemenristekdikti Tahun 2019. Pemahaman materi mengenai fisiologi komperatif pada hewan yang berkaitan erat satu dengan lainya, baik secara teoritis Maupin secara praktikal. Materi yang dikembangkan pada buku ini sesuai dengan tuntutan kurikulu dengan mempertimbangkan kompetensi yang ingin dicapai. Materi dan tugas pembelajaran dikembangkan dengan prinsip-prinsip pendekatan saintifik yang secara terintegrasi mengembangkan kompetensi peserta didik. Selain itu, untuk keperluan pengayaan dan evaluasi, stiap unit dilengkapi dengan tugas tersetruktur berupa pekerjaan ramah dan review. Kegiatan-kegiatan belajar dikembangkan untuk menjadikan mahasiswa secara aktif belajar melalui  kegitan memhami ide-ide untuk mengaplikasikan daam kehidupan sehari-hari.
Buku ini mengkaji fisiologi komperatif hewan, fungsi sel, transport zat, metabolism, nutrisi dan sistem pencernaan, sistem respirasi, sistem sirkulasi, sistem ekskresi dan osmosregulasi hewan, termoregulasi hewan, sistem muuskuloskeletal, siste saraf, sistem endokrin, sistem indra, dan sistem reproduksi pada hewan invertebrate dan vertebrata.
Kelebihan buku ini memuat riset terkini terkait konsep fisiologi hewan yang dapat memberikan inspirasi untuk meneliti dan mengembangkan riset terkait fisiologi hewan yang terintegrasi dengan bioentrepreneurship.
Buku ini dapat dijadikan sebagai slah satu buku pedoman bagi mahasiswa (S1, S2, S3) prodi pendidikan Biologi Sains, guru, dosen, peneliti, laboran, dan praktisi pendidikan.
  1.  
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi