Jelajah Indonesia. Incredible Journeys
Oleh: Komunitas Berbagi Kata Editor : Asih Prihatini
Share
Harga

Rp. 78.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-569-3
e-ISBN : 978-623-224-568-6
Isi Buku 134 Halaman (0 Colour + 134 B/W)

Membaca buku “Jelajah Indonesia,” mengusik jiwa petualangan saya. Membayangkan menjelajahi Kawah Ijen yang eksotis, Taman Nasional Meru Betiri yang menantang, keindahan Pantai Laskar Pelangi. Ada juga kisah Jembatan Merah, nostalgia zaman SMA. Membuat saya langsung berimajinasi dan menyusun rencana. Harus mengejar semua tempat wisata keren di buku ini! Indonesia itu indah. Explore yuk! 

Kingkin B. Prasetijo, Guru, Traveler, dan penulis novel Arcane, Cinta tak Terduga, dan belasan antologi
 
Buku Jelajah Indonesia membuat list perjalanan saya selanjutnya langsung terisi penuh. Ada beberapa tempat yang membuat saya bernostalgia. Membawa kenangan saat menjelajahi Pantai Pink di Lombok, menikmati bangunan tua di Semarang, jalan kaki menuju Baduy Dalam.
Selanjutnya ... ternyata banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi? Seperti Pantai Kriptonik Superman, Pantai Siwil dan Pantai Baron, dan yang paling bikin shock ternyata di bagian barat Bandung ada yang namanya Gununghalu dengan curug-nya yang indah bak air terjun Niagara.
                Membaca buku ini, kita seolah sedang menjelajahi Indonesia dengan penuh keseruan. Semoga pandemi ini segera usai. Oh iya, jangan lupa jaga kesehatan ... agar kita bisa bertemu dan liburan bersama.

Rubayyi Astari, karyawati swasta, penulis, traveller
 
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi