Akhir Kisah Sharena
indowriters
Share
Harga

Rp. 80.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-587-7
e-ISBN : 978-623-224-588-4
Isi Buku 194 Halaman (0 Colour + 194 B/W)

Sharena nyaris putus asa karena Sandra, saudari kembarnya yang tak pernah menyapanya lagi selama dua tahun terakhir. Sejak sebuah tragedi terjadi, Sandra berubah menjadi sosok asing dan menyebalkan. Gadis itu memilih keluar dari kamar mereka dan menyulap gudang menjadi kamar tidur. Sedangkan Sharena yang sudah tidak tahan dengan kelakuan Sandra, memutuskan pindah ke Bandung untuk melanjutkan pendidikannya. 
Alih-alih bisa hidup tenang, ia justru harus berurusan dengan tetangganya yang tak kalah menyebalkan dari Sandra, Sammy namanya. Lelaki itu dengan sangat tidak sopan mengusir Sharena saat ia bermaksud membagikan mashed potato sebagai upaya ramah tamah ke sesama penghuni apartemen.
Namun, belum tuntas perihal Sammy, takdir lagi-lagi membuat kejutan untuknya. Ia kembali dipertemukan dengan Sandi, mantan pacarnya semasa SMP. Rupanya Sandi adalah mahasiswa di kampus yang sama dengannya.
Lantas, bagaimana Sharena akan menghadapi Sandra, Sammy dan Sandi? Bagaimana akhir kisah Sharena dengan ketiganya?
AKHIR KISAH SHARENA adalah kumpulan cerita bersambung (cerbung) karya komunitas Indowriters. Terdapat 24 cerita yang sama, dengan akhir yang berbeda.
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi