Labirin Ungu

( 2 Hal color + 566 B/W )

Ketika cinta datang menyapa, belahan jiwa hadir sesuai takdir bumi. Segala yang terjadi menjadi begitu mudah diterima, meski tersangkal logika dan kasat mata. Cinta selalu memberi celah bagi kebuntuan, menjawab semua kemustahilan dan memberi jalan setapak searah pada satu tujuan mulia atas nama cinta. Saat takdirku di sapa oleh satu bisikan cinta yang kemurnian dan keindahannya melebihi nyanyian surga, bahkan terlalu indah untuk di amini logika. Hatiku pun terhanyut pada satu tatap sempurna......sepasang mata indah milik Danendra – Pria yang membuat struktur berpikir logikaku tak lagi bekerja. Memutuskan hidup bersamanya, berarti menerima takdir untuk mengenal satu poros dunia, yang memiliki dimensi ruang dan sprial waktu tersendiri.

Customer Reviews
  •  Labirin Ungu , 05 February 2015
     
    Oleh Rere

    Baca novel Labirin Ungu, mirip2 dengan "Twilight Saga" rasa Nusantara. Bab pengantar memang sedikit membingungkan, tapi lama2 jadi nyandu juga baca novel ini. Di garap romantis dengan gaya bahasa yg tdk membosankan. Bagi remaja Indonesia yg selama ini cuma kenal vampire, jadi tahu, ternyata Indonesia sangat kaya dan pny jenis manusia pemakan darah yg gak kalah keren dan kaya dng vampire. Cerita semakin menarik, ketika penulis menarik benang merah romantis antara Aldo si manusia pemakan darah dan kayla gadis hybrid keturunan manusia dan mahluk khayangan. Akhir cerita dibuat mengambang oleh penulis, apa masih ada sequel lanjutan Labirin Ungu ? saya tunguuuuuuu

     
  •  Labirin Ungu , 05 February 2015
     
    Oleh Nana

    Novel ini termasuk sangat berani memberi rasa imaginasi tentang mahluk jadi2an made in indonesia. Di bungkus dengan bahasa yg jauh dari klenik, cenderuk melankolis tapi tetap penasaran utk terus di baca. Banyak pengetahuan budaya Indonesia, khususnya jawa dan sulawesi selatan, yang coba di racik penulis menjadi novel labirin Ungu yang fantastis !

     
  •  Novel Labirin Ungu , 22 May 2015
     
    Oleh Dinda

    Terus terang bab 1 saya longkap baca. Lanjut ke Bab 2 dan seterusnya. Ternyata novel ini bisa membawa kita ke alam antah berantah yang tetap masuk logika. Pengen rasanya novel ini segera di filmkan, Ingin melihat seperti apa wujud 3 mahluk labirin ungu peliharaan Kayla dengan masing masing bentuk uniknya. Lalu Si ganteng misterius Aldo dan kecantikan luar biasa Kayla, mahluk peranakan manusia dan keturunan khayangan. Hmm...pasti panjang deh kalo di buat film !

     
Write Your Own Review
Write Your Own Review
  • Anda harus Login!

Harga

Rp. 107.600