A Little Thing Question

( 2 Hal color + 266 B/W )

Aku mulai menatap diriku di cermin yang terletak tidak jauh dari tempat tidur ku. Aku memandangi wajah itu dengan jelas, mengerti bahwa tidak ada yang berubah, sama seperti aku bersamanya, tidak jauh dari alis mata, beberapa jerawat merah yang sedikit menggangu tampak mulai tersenyum. Sepercik kisah tertoreh dimata itu, mata yang dulu aku gunakan saat bersama, sampai akhirnya mengerti banyak perasaan dan mulai mengerti sedikit demi sedikit apa yang disebut dengan jati diri. Terdengar aneh untuk kebanyakan orang, but I don’t care, it is my life. Saat mulai menggenggam ponsel milik ku, aku ingin tau kabarnya yang dulu ada disamping ku, seperti kebanyakan orang berkata, yang dulu ada bersama ku saat suka dan duka. Sedikit kedengaran berlebih, tapi itu milikku.

Customer Reviews
  •  A Little Thing Question , 19 October 2014
     
    Oleh Kiel

    Sangat inspiratif! Benar benar mengena di hati saya Seolah-olah buku ini berbicara tentang diri saya Keren banget lah (y) (y) Two thumbs up

     
  •  Rate this novel , 19 October 2014
     
    Oleh Lany

    Judul yang menarik dan membuat penasaran, terlebih lagi didukung oleh cover depan novel ini. Namun ada beberapa kalimat yang menurut saya memiliki arti agak rancu pada sinopsis isi novel ini. Sekilas, isi novel ini jadi terlihat seperti novel terjemahan, but who knows? Sepertinya novel ini menarik untuk dibaca!

     
Write Your Own Review
Write Your Own Review
  • Anda harus Login!

Harga

Rp. 74.100