Bidadari Surgawi
Miftah F. Rakhmat
Share
Harga

Rp. 66.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-506-8
e-ISBN : 978-623-224-507-5
Isi Buku 142 Halaman (0 Colour + 142 B/W)

Dalam Bahasa Indonesia, bidadari identik dengan makhluk sejenis perempuan yang berasal dari surga. Kamus Besar Bahasa Indonesia pada entri bidadari menjelaskan: putri atau dewi dari kayangan, perempuan yang elok. Singkat kata, bidadari adalah perempuan surgawi. Karenanya, ia diperuntukkan bagi kaum lelaki. Bahkan, hadis-hadis yang berkisah tentang kenikmatan surga, juga cenderung memanjakan kaum lelaki.

Karena itu, bidadari identik dengan perempuan, dan ia menjadi anugerah khusus kaum lelaki. Benarkah demikian? Siapa yang akan mendampingi para istri, adakah mereka harus ‘bersaing’ dengan bidadari-bidadari di surga? Di bumi mereka mempertahankan pernikahan monogami, ternyata di surga harus berbagi, seperti itukah?

Buku ini Menelusuri rahasia tentang makna suami, istri, dan pasangan dalam kitab suci. Bagaimana sebenarnya arti pasangan dan posisi mereka dalam kehidupan ini dan juga di kehidupan nanti. Siapakah bidadari di surga yang dijanjikan Allah kepada para suami? Apakah para istri juga mendapatkan reward dari kesalehan mereka?

 
Yuni Lestari
02 May 2020
buku ini cocok untuk nemenin #dirumahsaja
Rekomendasi