shalat salah kaprah
Hj. Rafiqah Ahmad, Lc. MA
Share
Harga

Rp. 79.000
ADD TO CART
ISBN : 978-623-224-434-4
e-ISBN : 978-623-224-435-1
Isi Buku 0 Halaman (0 Colour + 0 B/W)

Shalat merupakan kewajiban setiap muslim, selain sebagai manifestasi keislaman seseorang terhadap Rabb-nya juga berfungsi sebagai protektor muslim dari berbagai pelanggaran dan perbuatan mungkar sebagaimana yang dijanjikan Allah dalam Al-Qur’an. Namun, realitanya shalat tidak selalu mampu menjaga seseorang dari dosa dan maksiat, mengingat banyak sekali kejahatan yang justru dilakukan oleh mereka yang mendirikan shalat secara rutin. Hal ini berkaitan dengan kualitas shalat yang dilakukan, yakni adanya kekurangan dan kesalahan, baik disengaja ataupun tidak. 
 
Buku SHALAT SALAH KAPRAH: Kajian Ragam Kesalahan Shalat dalam Konteks Mazhab Syafi’I hadir mengupas tuntas problematika tersebut dengan mengidentifikasi  kesalahan secara detail, mulai dari tata cara berwudu yang salah hingga pengerjaan shalat yang cacat. Kesalahan-kesalahan tersebut kemudian diberi solusi melalui pemaparan dalil-dalil akurat dan kuat yang bersumber dari Al-Qur’an dan sunnah. Kekuatan lain dari buku ini adalah semua hadis yang digunakan telah melalui verifikasi dan analisis ulang dengan merujuk langsung pada kitab-kitab hadis. Ini merupakan bentuk tanggung jawab moril penulis dalam rangka menjaga kualitas karya dan menghindari kesalahan dalam pengambilan sumber-sumber rujukan.
 
Berbeda dengan buku lain yang penyajiannya terkesan konvensional, kaku dan monoton, buku SHALAT SALAH KAPRAH: Kajian Ragam Kesalahan Shalat dalam Konteks Mazhab Syafi’I dilengkapi dengan tabel, diagram, serta ilustrasi yang menarik.  Hal tersebut membuat buku ini eksklusif, sistematis, dan mudah dipahami. Buku ini diharapkan menjadi solusi jitu untuk meraih kesempurnaan shalat sehingga dapat meningkatkan kualitas ibadah seseorang dan menjadi benteng pertahanan dari berbagai perilaku dosa dan maksiat.
  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi