Jatuh Cinta pada Merek (Strategi Merek dalam Konsep Islam)
Dr. Yusniar, M.M.
Share
Harga

Rp. 110.000
ADD TO CART
Gramedia
ISBN : 978-623-224-487-0
e-ISBN : 978-623-224-488-7
Isi Buku 296 Halaman (0 Colour + 296 B/W)

Pernahkah terpikir oleh Anda mengapa orang-orang rela mengantri dan rela membuang waktunya untuk membeli sebuah makanan yang disukai? Pernahkah terpikir oleh Anda mengapa ada sebagian orang yang rela menempuh jarak jauh untuk sekadar bertemu dengan artis atau penceramah favorit? Apakah Anda berpikir bahwa apa yang dilakukan oleh mereka tanpa sebab dan terjadi dengan alamiah?

Buku ini akan mengajak Anda memahami bahwa hal di atas merupakan pekerjaan para pelaku di industri pemasaran. Anda akan menemukan rahasia dan konsep yang digunakan oleh para coach, para influencer, atau para konsultan terkenal terhadap merek-merek terkemuka. Bahkan Anda juga akan mengetahui apa yang selama ini dilakukan oleh pesaing sehingga produk mereka lebih unggul. Lebih dalam lagi, Anda akan menikmati pengalaman betapa indahnya bila Islam memainkan peran terhadap proses jatuh cinta konsumen terhadap merek tertentu.

Buku ini ditulis tidak untuk semua orang, serta tidak untuk sembarang orang. Ketika buku ini ada di hadapan Anda, maka penulis yakin buku ini berada di tangan yang tepat.

Dari hati yang paling dalam, penulis ucapkan selamat membaca.

  • Belum ada review untuk buku ini.
  • Rekomendasi