Pengumuman Pemenang Writingthon Sumedang
December 14, 2020
Pengumuman Pemenang Writingthon Sumedang
Berkat kolaborasi antara Disparbudpora Kabupaten Sumedang dan Bitread Publishing, terselenggaralah “Writingthon Sumedang”. Tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan pesona dan potensi Sumedang. Harapannya, Sumedang semakin dikenal dan dilirik sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi, bukan hanya “jalur perlintas”.

Bagi warga Sumedang, Writingthon Sumedang diharapkan menjadi ajang kontribusi mereka dalam sebuah kolaborasi besar membangun daerah. Bagi masyarakat Indonesia secara umum, dapat menjadi upaya untuk menceritakan betapa kayanya Indonesia.

Siapa yang menyangka, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran yang writingthon seolah tidak pernah surut. Kompetisi yang digelar kurang dari satu bulan ini berhasil menjaring ratusan peserta. Panitia memutuskan memilih 5 pemenang yang akan mengikuti proses karantina di Kampung Karuhun, Sumedang, pada 17-19 Desember 2020.



Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Adapun akomodasi dan transportasi para pemenang untuk menghadiri karantina ditanggung oleh panitia. Para pemenang akan dihubungi secara langsung melalu WhatsApp dan e-mail, mohon untuk selalu mengaktifkan nomor telepon dan e-mail yang tercantum dalam form pendaftaran.

Sampai jumpa di Sumedang, mari jelajahi pesona dan potensi kota yang dikenal dengan tahunya ini!

 

Leave a review